Ingin Info Lebih Cepat? Hubungi Kami Disini

TERE
"...Dapatkan Penawaran HARGA SPECIAL dan PROMO Menarik Nissan Jakarta..."

Nissan Indomobil

NissanIndomobil.com,- Perkenalkan nama saya TERE, Sales Consultant Nissan Jakarta di INDOMOBIL NISSAN PURI INDAH - Dealer Resmi Mobil Nissan Jakarta, menawarkan harga promo Nissan Jakarta menarik. Saya siap membantu konsumen memiliki Mobil Nissan Keluarga Idaman dengan proses mudah, cepat, tanpa ada biaya tambahan.



Yuk datang langsung ke booth Nissan di ICE BSD Hall 3A, mulai tanggal 11 - 21 Agustus 2022 untuk dapatkan promo menarik.

Nissan Indonesia hadir dengan produk elektrifikasi unggulan The All New Nissan LEAF dengan pembaharuan teknologi Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, New Grill & New Logo with lamp, serta desain baru pada velg 17". Selain itu Nissan Kicks e-POWER mendapat penyegaran dengan meningkatkan kapasitas battery lebih jauh 30% dengan mode EV, selain itu tenaga lebih besar menjadi 136PS dan Torsi menjadi 280NM.

Dan yang ditunggu-tunggu Nissan juga memperkenalkan SUV tangguh Nissan New Terra VL 2.5 (4x4) A/T di ajang pameran GIIAS 2022 dengan tampilan yang gagah dan terbukti tangguh di medan berat.

Beli Nissan, ingat T H E R E S I A

SEMUA TIPE MOBIL NISSAN READYSTOCK !!! PROMO SPESIAL Nissan BESAR - BESARAN KHUSUS PEMBELIAN DIBULAN INI.
BANJIR PROMO DI NISSAN INDOMOBIL !!!!!!!!!!!


PELAYANAN DAN PROMO TERBAIK ADA DISINI. Dapatkan ulasan spesifikasi dan harga terbaik dari setiap produk Nissan.




INDOMOBIL NISSAN PURI INDAH
Nissan Jakarta
Jl. Komp. Puri Indah blok R No.1
Kembangan Selatan - Jakarta Barat